Cara Bayar Adakami Lewat ATM BRI

Fintechpost.id – Adakami adalah platform pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mengajukan pinjaman. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 8 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Adakami juga memberikan fleksibilitas dalam pembayaran, kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan, salah satunya adalah melalui ATM BRI.

Pembayaran melalui ATM BRI adalah salah satu cara yang mudah dan praktis untuk melunasi pinjaman di Adakami. Kalian tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang Adakami atau mengirimkan bukti transfer. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Persiapan Sebelum Membayar

Sebelum Anda melakukan pembayaran melalui ATM BRI, ada beberapa hal yang perlu di persiapkan, yaitu:

  • Kartu ATM BRI yang masih aktif dan memiliki saldo yang cukup untuk membayar pinjama.
  • Nomor rekening tujuan pembayaran Adakami. Kamu bisa mengecek nomor rekening tujuan pembayaran Adakami di aplikasi Adakami atau di website Adakami.
  • Nomor referensi pembayaran Adakami. Nomor referensi pembayaran Adakami adalah kode unik yang digunakan untuk mengidentifikasi pembayaran. Kamu bisa mengecek nomor referensi pembayaran Adakami di aplikasi Adakami atau di website Adakami.
  • Nominal pembayaran yang harus di bayar. Kamu bisa mengecek nominal pembayaran yang harus di bayar di aplikasi Adakami atau di website Adakami.

Setelah mempersiapkan semua hal di atas, kamu siap untuk melakukan pembayaran melalui ATM BRI.

Langkah-Langkah Membayar

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk melakukan pembayaran melalui ATM BRI:

  1. Masukkan kartu ATM BRI ke mesin ATM BRI dan masukkan PIN.
  2. Pilih menu “Transaksi Lainnya”.
  3. Pilih menu “Transfer”.
  4. Pilih menu “Ke Rek. Bank Lain”.
  5. Masukkan kode bank tujuan pembayaran Adakami. Kode bank tujuan pembayaran Adakami adalah 014 (BRI). Tekan “Benar”.
  6. Masukkan nomor rekening tujuan pembayaran Adakami. Tekan “Benar”.
  7. Masukkan nominal pembayaran yang harus kamu bayar. Tekan “Benar”.
  8. Masukkan nomor referensi pembayaran Adakami. Tekan “Benar”.
  9. Konfirmasi data pembayaran kamu. Jika sudah benar, tekan “Ya”.
  10. Tunggu hingga transaksi berhasil dan ambil bukti transaksi kamu.

Selamat, kamu telah berhasil melakukan pembayaran melalui ATM BRI. Disini tidak perlu mengirimkan bukti pembayaran ke Adakami, karena sistem Adakami akan secara otomatis mendeteksi pembayaran. Kamu bisa mengecek status pembayaran di aplikasi Adakami atau di website Adakami.

Keuntungan Membayar Melalui ATM BRI

Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika membayar pinjaman di Adakami melalui ATM BRI, yaitu:

  • Kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja, asalkan memiliki kartu ATM BRI dan mesin ATM BRI yang tersedia.
  • Kamu juga tidak perlu membayar biaya administrasi atau biaya transfer, karena pembayaran melalui ATM BRI adalah gratis.
  • Selanjutnya kamu tidak perlu khawatir tentang kesalahan pembayaran, karena menggunakan nomor referensi pembayaran Adakami yang unik dan spesifik untuk kamu.
  • Kalian tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan konfirmasi pembayaran, karena sistem Adakami akan secara cepat dan akurat mengenali pembayaran kamu.

Dengan demikian, pembayaran melalui ATM BRI adalah salah satu cara yang efisien dan efektif untuk melunasi pinjaman di Adakami. Jangan lupa untuk selalu membayar tepat waktu agar kamu tidak terkena denda atau bunga tambahan. Jika memiliki pertanyaan atau kendala tentang pembayaran melalui ATM BRI, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Adakami yang siap membantu.

Kesimpulan

Adakami adalah platform pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mengajukan pinjaman. Kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan, salah satunya adalah melalui ATM BRI. Pembayaran melalui ATM BRI adalah salah satu cara yang mudah dan praktis untuk melunasi pinjaman di Adakami. Kamu hanya perlu mempersiapkan kartu ATM BRI, nomor rekening tujuan pembayaran Adakami, nomor referensi pembayaran Adakami, dan nominal pembayaran yang harus Anda bayar. Kemudian, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pembayaran melalui ATM BRI yang telah kami jelaskan di atas. Selain itu kamu juga bisa menikmati beberapa keuntungan dari pembayaran melalui ATM BRI, seperti gratis, cepat, dan akurat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bayar pinjaman di Adakami melalui ATM BRI dan rasakan manfaatnya.

Leave a Comment